Jokowi Viral Karena Sneaker dan Jin, Pramono Anung Menjelaskan

Posting Komentar



BERITANUSA | Gaya berpakaian Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi kembali viral. Apabila sebelumnya viral kerena jaket bomber yang dikenakan, sekarang Jokowi viral Karena celana dan sepatu atau sneaker yang ia pakai untuk kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat, 9 Juni 2017.

Ya, kali ini Jokowi viral Karena memakai sepatu lari atau sneaker dan celana jin sepatu running-nya pun tak main-main, sepati Nike Free abu-abu yang harganya tergolong mahal. Menurut Sekretaris Kabinet Anung gaya santai Jokowi itu karena ia tak mau tersekat protokol pakaian.

“ Presiden Jokowi adalah orang yang bisa bekerja tanpa harus tersekat-sekat dalam persoalan formalitas dan protokoler. Boleh juga beberapa kali, seperti saat Natuna menggunakan celana jin, “ ujar Pram di kantornya, Jumat.

Pram melanjutkan bahwa Jokowi juga tidak ingin terkesan angker Karena gaya berpakaian yang teralu formal. Dengan gaya berpakaian kasual, Jokowi berharap bias membaur dengan masyarakat.

Jokowi pun sadar kalua penampilannya menarik perhatian. Selain Karena banyak dibicarakan juga Karena banyak orang melihat sepatunya. “Melihat bawah terus aja dari tadi. Ada apa sih?” ujarnya di Tasikmalaya sebagaimana dikuti dari siaran pers Istana Kepresidenan.

Jokowi mengungkapkan bahwa jin dan sepatu yang ia kenakan hari ini adalah pilihan Iriana dan Kaesang. Khusus sepatunya, kembaran dengan Kaesang yang memakai warna hitam. “Pakai ini lebih enteng, lebih ringan. Kalau begini, kerja pun bisa lebih kencang” Ujar Jokowi.

Sumber : www.tempo.co

Related Posts

Posting Komentar