Pemandangan dibelakang Tol Salatiga Bikin Netizen Takjub

Posting Komentar


BeritaNusa | Keindahan dibalik gerbang Tol Salatiga belakangan ini santer menyedot perhatian netizen, bagaimana tidak, tol ini seperti mempunyai background yang benar-benar menakjubkan sangat indah sehingga banyak yang menyebutnya sebagai tol terindah di Indonesia.

Gerbang tolnya sih biasa saja, taka da yang istimewa dibanding tol-tol lain tidak ada yang lebih menonjol dari segi pembangunannya, namuun, coba ditelaah lagi lebih jelas apa yang ada dibelakangnya memberikan nilai lebih terhadap gerbang tol Salatiga.

Yup, Gunung Merbabu namanya, dengan gagah berani tepat dibelakang gerbang tersebut nampak sangat memanjakan mata, walaupun diakui olah pemborongnya bahwa ini diluar faktor kesengajaan, tentunya pemandangan ini dapat sedikit mengurangi kepenatan para pengguna jalan yang mungkin Lelah dan letih selama perjalanan.

Hal ini pun kemudian menjadi sasaran baru netizen untuk menjadikannya sebagai latar belakang foto, maka tak heran banyak yang sengaja datang hanya untuk berfoto dan sudah banyak beredar foto dengan latar belakang gerbang tol tersebut.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga ikut berkicau diakun twitternya @ganjarpranowo yaitu mempromosikan keindahan yang nampak dari gerbang tol Salatiga. “Monggo…Nikmati kenindahan jangan lupa bahagia,” twitter @JatengTwit juga berkicau tentang gerbang Tol Salatiga yang keindahannya disetarakan dengan pintu Tol di Swiss.
Gerbang Tol Salatiga dengan latarbelakang Merbabu tersebut rencananya baru akan dibuka dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia pada saat musim lebaran tahun ini atau tepatnya pada H-7 Idul Fitri  1438H. Jadi, untuk sekarang kamu hanya bias menikmati keindahan gunung Merbabunya saja dari gerbang Tol Salatiga melalui beberapa fotonya yang sudah menyebar di media social.

Related Posts

Posting Komentar